Cerita Kiper Chelsea Tahan Tawa Lihat Conte dan Mou Ribut

Jose Mourinho dan Antonio Conte (kanan) bersitegang.
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Kiper Chelsea Asmir Begovic menduga manajer Chelsea Antonio Conte dan manajer Manchester United Jose Mourinho tidak menyukai satu sama lain.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Kedua manajer papan atas Eropa itu adu mulut saat Chelsea menghadapi MU di ajang Piala FA, pekan lalu. Laga ini sendiri dimenangkan oleh Chelsea dengan skor 1-0.

"Mereka (Conte dan Mourinho) benar-benar larut ke dalamnya. Saya pikir mereka tidak menyukai satu sama lain," kata Begovic dilansir Tribal Football, Selasa 21 Maret 2017.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Begovic hanya menjadi pemain cadangan di laga tersebut. Duduk di barisan bangku terdepan, dia menyaksikan langsung bagaimana aksi Conte dan Mourinho sepanjang laga.

"Saya duduk di barisan kursi terdepan dan melihat berbagai aksi yang jenaka. Kedua manajer saling berteriak terhadap satu sama lain. Ini sebuah laga yang intens," katanya.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Begovic mengaku sulit menahan tawa melihat tingkah polah kedua manajer tersebut. Dia pun coba menahan tawa saat kamera menyorot ke arah dua manajer itu.

"Itu momen yang sangat lucu. Saya berusaha keras tidak tertawa. Setiap kamera ke arah kami, saya berusaha memasang wajah serius, jangan sampai terlihat menertawakan kedua orang ini," katanya.

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024