Pelatih Timnas Jerman Senang Schweinsteiger Tinggalkan MU

Bastian Schweinsteiger
Sumber :
  • REUTERS/ Phil Noble Livepic

VIVA.co.id – Pelatih timnas Jerman Joachim Loew senang dengan keputusan Bastian Schweinsteiger yang hengkang dari Manchester United untuk bergabung dengan Chicago Fire.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Sejak dilatih Jose Mourinho awal musim ini, Schweinsteiger tercoret dari skuat MU. Faktor kebugaran dan performa menjadi salah satu sebab dia tidak masuk proyeksi Mou.

Meski demikian, Schweinsteiger tak menyerah dan tetap berjuang demi menjadi pilihan utama di MU. Tapi perjuangan Schweinsteiger tidak membuahkan hasil.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Sejak November 2016, dia hanya dipercaya tampil di empat laga di semua ajang. Atas sebab inilah, dia akhirnya memutuskan menerima tawaran dari klub lain yang datang. 

"Dia mengatakan kepada saya telah melakukan segalanya untuk bisa masuk tim utama MU. Dia sebenarnya bisa membantu MU," kata Loew dilansir Soccerway, Rabu 22 Maret 2017.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Saya pikir tidak masalah buat dia pindah ke Amerika. Sebab dia akan mendapat pengalaman baru. Ini menjadi keputusan yang bagus buatnya," lanjutnya.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022