Costa Mengaku Upayakan Segalanya untuk Kembali ke Atletico

Striker Chelsea, Diego Costa.
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Diego Costa akhirnya mengungkap penyebab keributannya dengan Antonio Conte. Striker Chelsea, itu sangat ingin kembali ke Atletico Madrid, dan penolakan Conte membuat hubungan keduanya diawali dengan pertengkaran.

Dalih Conte Usai Tottenham Hotspur Kalah Lewat Drama 5 Gol

Dilansir dari Mirror, Rabu 22 Maret 2017, pertengkaran kembali terjadi pada Januari, saat Conte kembali menghalangi Costa pindah ke klub China. Saat itu keduanya membantah ada keributan.

Costa kini mengakui persoalan belum selesai, dan masih tetap ingin hengkang musim panas ini. "Saya telah melakukan segalanya untuk kembali ke Atletico, tapi itu tidak terjadi," ujar Costa.

Ambisi Gila Antonio Conte, Bawa Tottenham Hostpur Juara Premier League

"Hubungan dengan Conte tidak memiliki awal yang baik, karena saat dia tiba (ditunjuk sebagai manajer) saya mengatakan padanya ingin pergi ke Atletico. Dia marah pada saya, hampir mengabaikan saya sama sekali," katanya.

Atletico ternyata tidak menunggunya, dan memutuskan membeli penyerang lain. Costa pun memutuskan berdamai, dengan lebih dulu memulai pembicaraan dengan Conte. "Sekarang saya baik-baik saja di Chelsea, tapi tidak menutup kemungkinan apa pun di masa depan," ucap Costa.

Barcelona Bakalan Gaet Diego Costa?

"Di dalam hidup segalanya bisa terjadi, jangan tutup pintu pada siapa pun," katanya, mengisyaratkan kemungkinan untuk menerima tawaran fantastis dari klub China.

Antonio Conte

Antonio Conte Kibarkan Bendera Putih

Antonio Conte menilai Tottenham Hotspur hampir mustahil finis di zona Liga Champions akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022