Liukan Gelandang Persib Bikin Myanmar Merinding

Pemain Timnas Indonesia U-22, Febri Haryadi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id  – Penampilan gelandang Persib Bandung, Febri Haryadi, saat membela Timnas Indonesia U-22 di laga kontra Myanmar kemarin, di Stadion Pakansari, patut diacungi jempol. Meski gagal membawa Timnas U-22 menang atas Myanmar, Febri mampu membuat lini belakang Myanmar kerepotan.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Bek-bek sayap Myanmar kerap kalah sprint dengan Febri. Dia juga kerap mengecoh pemain belakang Myanmar dengan dribbling yang memukau.

Hal tersebut diakui oleh pelatih Myanmar, Gerd Zeise. Menurut Zeise, Febri menjadi pemain paling berbahaya dari kubu Timnas U-22.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Nomor 13 (Febri) sangat bagus. Tim saya semakin tertantang menghadapinya. Dia masih muda dan punya masa depan cerah. Evan Dimas Darmono juga sangat cemerlang," kata Zeise.

Bukan cuma Zeise, bintang Myanmar, Maung Maung Lwin, juga mengakui kehebatan Febri. "Nomor 16 (Hanif Sjahbandi) juga bagus. Mereka berdua begitu berbahaya dan punya determinasi," terang Lwin.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Pasukan Garuda Muda harus menelan pil pahit kala menjamu Myanmar. Mereka kalah dengan skor 1-3. (satu)

Tim nasional Indonesia U-22 kalah dalam laga pertama mereka saat tumbang 1-3 di tangan Myanmar kemarin. Ini video rekaman dari pinggir lapangan yang menangkap berbagai kejadian menarik. Saksikan di video VIVA Terkini .

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya