Baru Datang, Kenapa Ezra Walian Langsung Dimainkan Milla?

Striker Timnas Indonesia U-22, Ezra Walian.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Keputusan pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla Aspas, langsung memainkan Ezra Walian menjadi sebuah pertanyaan. Ya, Ezra belum lama bergabung dengan Timnas U-22, tapi langsung dimainkan.

Kunci Persib Bandung Tundukkan Persebaya Surabaya

Milla pun angkat bicara soal keputusannya memainkan Ezra. Hingga sekarang, Milla belum mendapatkan informasi yang cukup terkait Ezra.

Alhasil, pria 51 tahun tersebut ingin memantau permainan Ezra secara langsung. "Saya mau melihat dia bermain. Sebab, dia baru datang. Yang lain, sudah saya lihat permainannya," terang Milla.

Barito Putera Punya Pertahanan Solid, Pemain Persib Bandung Ini Tak Gentar

Permainan Ezra terlihat belum “nyetel” dengan skema Timnas U-22. Bomber muda Ajax Amsterdam itu kesulitan mendapatkan bola yang matang.

Dia hanya menjadi tembok di lini depan. Hanya sekali, Ezra membuat gebrakan dengan menusuk ke kotak penalti dan melepaskan sepakan. Sayangnya, sepakan tersebut mampu ditepis kiper Myanmar, Thiha Sithu.

Berharap Timnas Indonesia Curi Poin dari Jepang

"Ezra sudah saya berikan kesempatan bermain. Saya bertanggung jawab 100 persen atas keputusan memainkannya," kata Milla. (one)

Tim nasional Indonesia U-22 kalah dalam laga pertama mereka saat tumbang 1-3 di tangan Myanmar kemarin. Ini video rekaman dari pinggir lapangan yang menangkap berbagai kejadian menarik. Saksikan di video VIVA Terkini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya