Maaf MU, PSG Sudah Siapkan Dana Besar untuk Mbappe

Pemain AS Monaco, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • Reuters / Eric Gaillard

VIVA.co.id – Manchester United diyakini bakal gagal, dalam rencana mendatangkan Antoine Griezmann pada musim panas. Jose Mourinho pun mengincar pemain lain, yang belakangan jadi sensasi di Eropa, setelah bersinar bersama Monaco di Liga Champions.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Kylian Mbappe yang baru berusia 18 tahun, kini menjadi incaran klub-klub elite termasuk MU. Dilansir dari Marca, Rabu 22 Maret 2017, bukan cuma MU yang siap menggelontorkan dana besar, untuk mendapatkan Mbappe musim panas nanti.

Paris Saint-Germain yang sangat bernafsu meraih prestasi di Liga Champions, sudah mengincar pemain-pemain top dalam beberapa musim terakhir. Dana besar tersedia, namun belum berhasil meyakinkan bintang-bintang yang mereka incar untuk bergabung.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

PSG diklaim tak ingin kehilangan kesempatan dengan Mbappe, dan sudah menyiapkan dana £80 juta. Mbappe masih terikat kontrak dua tahun, dan Monaco dilaporkan tak bersedia melepasnya ke rival domestik.

Namun, PSG berharap dana besar bisa membuat Monaco berubah sikap. Selain MU, PSG juga bisa mendapat persaingan dari Real Madrid, yang turut tertarik pada Mbappe. Zinedine Zidane juga mengatakan, bahwa Madrid pernah hampir mendapatkan sang pemain.

Tak Ada Jaminan Real Madrid Dapatkan Mbappe

Usia yang masih sangat muda, membuat PSG dikabarkan bersedia mengeluarkan dana lebih besar, jika dibutuhkan untuk memastikan mereka yang mendapatkan Mbappe.

Pemain PSG Kylian Mbappe rayakan gol

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

 Bintang PSG Kylian Mbappe mengaku sangat senang setelah membawa timnya menang 4-1 (agregat 6-4) atas Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions (UCL) .

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024