Legenda MU Akui Bernasib Serupa dengan Romelu Lukaku

Penyerang Everton, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Masa depan Rumelu Lukaku di Goodison Park terus mendapat sorotan publik sepakbola sejagat usai belum juga bersedia menandatangani kontrak anyar bersama Everton. Sejumlah asumsi pun telah mencuat seiring kian panasnya pemberitaan di media-media Eropa.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Dan salah satu yang makin menambah gereget dari kabar masa depan Lukaku juga datang dari bek legendaris MU, Rio Ferdinand. Menurut eks penggawa Leeds United itu, dia sangat memahami keinginan striker Belgia itu berkiprah di luar The Toffees.

Bagi Ferdinand, di usia Lukaku yang masih muda tidaklah salah jika mantan bomber Chelsea itu hendak terus memburu kesempatan yang lebih luas. Termasuk dapat memenangkan gelar dan bermain di Liga Champions.   

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Everton tim yang sedang membangun. Mereka berada dalam posisi yang bagus saat ini, kepemilikan baru, kucuran dana segar dengan ide-ide untuk punya stadion baru, sehingga masa depan tim ini cukup terang. Apakah Romelu Lukaku ingin menunggu untuk hal itu? Dia ingin segera, dia ingin mendapatkannya sekarang. Dia ingin memenangkan gelar dan bermain di kancah Liga Champions,” tulis Ferdinand di halaman Facebook pribadinya.

"Saya mengerti keinginannya untuk itu. Saya berada dalam situasi yang sama saat meninggalkan Leeds United ketika itu. Inti dari saya meninggalkan Leeds adalah gagasan bahwa saya akan nemenangkan banyak gelar. Sesederhana itu,” tambahnya.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Ferdinand berpendapat Lukaku sepertinya perlu klub yang lebih bisa memberikannya peluang untuk makin menggali potensi dan kesuksesan dirinya ketimbang harus menunggu sesuatu yang tak pasti. “Everton adalah klub besar, tetapi mereka bukan pemenang gelar. Mereka adalah pemenang di tahun 80-an dan mereka harus kembali ke masa itu,” tegas Ferdinand. (one)

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024