Gelandang Monaco Setuju Gabung Chelsea

Pemain AS Monaco, Tiemoue Bakayoko
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA.co.id – Bersama dengan Leicester City, Monaco telah menjadi kejutan di Liga Champions musim ini. Namun, Monaco jauh lebih impresif, karena didukung dengan performa apik juga di Ligue 1.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Dilansir dari 101 Great Goals, Rabu 22 September 2017, Monaco sangat kokoh di puncak klasemen, dan jadi favorit juara Prancis musim ini. Kesuksesan Monaco membuat banyak pemain mereka jadi sorotan.

Kylian Mbappe, Benjamin Mendy, dan Tiemoue Bakayoko, jadi tiga pemain paling populer sekarang. Penampilan ketiganya sudah diganjar dengan pemanggilan ke Timnas Prancis.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Sebelumnya dikabarkan bahwa Chelsea menjadikan Bakayoko sebagai prioritas. Antonio Conte ingin menduetkan Bakayoko dengan N'Golo Kante di lini tengah Chelsea, dan sudah mengajukan penawaran £32 juta.

Chelsea dikabarkan berusaha untuk mendapatkan Bakayoko lebih dulu daripada Manchester United yang diklaim turut mengincar gelandang 22 tahun tersebut. Kabar terbaru, tampaknya Chelsea telah meraih sukses.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Jurnalis Spanyol, Guillem Balague, menyebut Bakayoko sudah menyetujui kesepakatan personal, untuk bergabung dengan Chelsea pada musim panas. Namun, bukan berarti semua bakal berjalan lancar.

Chelsea masih harus meyakinkan Monaco, untuk melepas sang pemain. Kedua klub masih harus melakukan negosiasi, untuk mencapai kesepakatan soal nilai transfer. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya