Niat Arsenal Rekrut Lacazette Terancam Pupus

Pemain Lyon, Alexandre Lacazette.
Sumber :

VIVA.co.id – Alexandre Lacazette sebenarnya jadi incaran utama Arsenal untuk musim panas nanti. Striker Lyon itu diplot menggantikan Alexis Sanchez, yang hampir dipastikan hengkang dari Emirates Stadium.

Mikel Arteta Berhasil Hancurkan 'Grup Pengacau' dalam Skuad Arsenal

Namun – seperti dilansir AS, Rabu 22 Maret 2017 – harapan Arsene Wenger itu terancam pupus. Atletico Madrid dilaporkan sudah lama mengincar Lacazette, dan kini mempelajari kemungkinan merekrutnya. Klub Spanyol itu sebenarnya lagi dihukum untuk beli pemain baru, namun rencana mereka rekrut Lacazette jalan terus.

Klub itu sudah membuat kesepakatan dengan FIFA tidak bakal meminta penundaan hukuman pada Januari. Atletico berharap, dengan begitu, FIFA akan mengizinkan mereka kembali membeli pemain dalam bursa transfer musim panas.

Barcelona Hemat Rp1 Triliun Usai Putus Kontrak Samuel Umtiti

Atletico berharap hukuman mereka dikurangi seperti Real Madrid, sehingga hanya menjalani larangan transfer di satu jendela. Menurut El Partidazo, kesepakatan sudah dibuat dengan Lacazette untuk musim depan.

Lacazette diklaim sudah bertemu Miguel Angel Gil di rumahnya, dan pertemuan turut dihadiri agennya, setelah mendapatkan referensi dari Antoine Griezmann. Satu-satunya ganjalan adalah nilai transfer Lacazette.

Kiper Jebolan J League Jadi Incaran Klub Eropa

Lyon tidak mau menerima tawaran di bawah 40 juta euro, untuk pemain yang mencetak 29 gol dari 35 pertandingan musim ini. (ren)

Karim Benzema diperkenalkan ke suporter Al Ittihad

Gegara Klub Ini Karim Benzema Bikin Chelsea Kecewa

Masa depan Karim Benzema bersama Al Ittihad disebut-sebut takkan bertahan lama. Pada bursa transfer musim dingin Eropa kali ini, dia dikabarkan bakal memiliki klub baru.

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2024