MU akan Tantang ManCity, Barcelona dan Real Madrid

Manajer Manchester United, Jose Mourinho dan Ed Woodward
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Manchester United memastikan diri ikut serta dalam turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2017. Nantinya, Setan Merah bakal menantang tim-tim papan atas di benua Eropa.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Melalui laman resminya, MU mengumumkan kemungkinan akan berhadapan dengan Manchester City, dan juga dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid. Melawan rival sekota, menjadi pengalaman menarik bagi mereka.

(Baca juga: Legenda MU Akui Bernasib Serupa dengan Romelu Lukaku)

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Di turnamen musim lalu, kedua tim juga dijadwalkan saling bentrok. Akan tetapi laga harus dibatalkan karena saat itu kondisi lapangan di Beijing, China, sangatlah buruk. Kedua tim bersepakat batal bertanding.

Untuk turnamen mendatang, MU akan bertanding di wilayah Amerika Serikat. Levi's Stadium dan FedEx Field, Washington DC menjadi dua lokasi yang bakal dipakai untuk mereka berlaga.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Tur menjadi vital bagi tim sebagai bagian dari persiapan untuk musim berikutnya. Dan kami berhadapan dengan tim-tim papan atas di stadion kelas dunia," kata Chief Executive Officer (CEO) MU, Ed Woodward, dikutip dari laman resmi klub.

(Baca juga: Mourinho: Pemain MU Tak Secepat Real Madrid)

"Semua orang sangat menantikan untuk melihat pertandingan di turnamen ini. Hal itu membuat kami berkesempatan ditonton jutaan suporter Manchester United yang berada di Amerika Serikat," imbuhnya.

Selain empat klub yang disebut di atas, klub lain yang akan turut ambil bagian adalah Tottenham Hotspur, Paris Saint-Germain, AS Roma, LA Galaxy, dan Real Salt Lake. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya