ManCity Siap Hamburkan Uang demi Kiper AC Milan

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Manchester City ingin segera menuntaskan masalah di bawah mistar. Mereka mengambil langkah pasti dengan membidik kiper masa depan Italia, Gianluigi Donnarumma.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Musim ini, The Citizens tidak memiliki kiper yang bisa diandalkan. Manajer Pep Guardiola tadinya memboyong Claudio Bravo untuk dijadikan solusi.

Tapi ternyata, performanya malah anjlok. Padahal, sebelumnya Guardiola sudah membuang Joe Hart ke Torino.

Dimusuhi PSG, Juventus Siap Tampung Donnarumma

Tak mau masalah itu berlarut-larut, ManCity kini berpikir tentang solusi jitu. Menurut Football Italia, pemilik klub, Sheikh Mansour pun bersedia mengeluarkan dana besar untuk menuntaskan problem itu.

Mendapat jaminan, manajemen ManCity kini dengan penuh percaya diri coba memburu kiper Donnarumma. Mereka siap menebus sang portiere dengan harga €120-150 juta dari AC Milan.

Neymar dan Donnarumma Bertengkar Usai PSG Disingkirkan Real Madrid

Bisa dibilang Donnarumma adalah jaminan mutu bagi ManCity. Baru berusia 18 tahun, dia sudah dipercaya menjadi andalan utama Milan dan dipanggil ke Timnas Italia. Banyak yang menyebutnya sebagai calon kuat pengganti Gianluigi Buffon di masa mendatang. (art)

Kiper PSG, Gianluigi Donnarumma.

Kesalahan Gianluigi Donnarumma Adalah Mata Duitan

Arrigo Sacchi menyebut kesalahan Gianluigi Donnarumma adalah mata duitan. Dia lebih memilih gabung PSG dengan bayaran tinggi ketimbang bertahan di AC Milan

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022