Rela Kalah 7-0 Demi Selamatkan Korban Kecelakaan

Foto para pemain Fuensport melakukan pertolongan kepada korban kecelakaan
Sumber :
  • Marca

VIVA.co.id – Momen simpatik datang dari Spanyol. Klub kasta rendah di Negeri Matador rela datang terlambat ke stadion tempat pertandingan digelar demi menyelamatkan korban kecelakaan mobil.

Kecelakaan Beruntun di GT Halim Ternyata Libatkan 7 Kendaraan, 3 Gardu Ditutup Sementara

Para pemain asal klub Fuensport, dalam perjalanan menuju kandang lawan mendapati sebuah mobil terguling di jalan raya. Mereka pun langsung berinisiatif memberi pertolongan kepada korban.

Dilansir Marca, di dalam mobil terguling tersebut terdapat sebuah keluarga. Para pemain Fuensport langsung turun dari bus yang membawa rombongan tanpa memikirkan harus tiba tepat waktu di stadion.

Pulang ke Spanyol Usai Juara di J League

Setelah berhasil melakukan pertolongan dan mengevakuasi korban ke rumah sakit, tim Fuensport melanjutkan perjalanan. Namun sayang, mereka tiba 10 menit jelang pertandingan dimulai.

Awalnya mereka meminta agar diberikan waktu pemanasan tambahan. Akan tetapi, ofisial pertandingan tidak memenuhi permintaan tersebut dan memaksa mereka langsung melanjutkan pertandingan.

Kecelakaan Maut di Tol Cipali, Satu Tewas gegara Sopir Minibus Melaju Kencang Seruduk Truk

Dipaksa memasuki lapangan tanpa persiapan yang cukup. Fuensport harus menerima kenyataan kalah telak tujuh gol tanpa balas. Akan tetapi, cerita mengenai aksi heroik mereka mendapatkan apresiasi dari publik.

Bus Rosalia Indah mengalami kecelakaan di ruas Tol Semarang-Batang.

Kecelakaan PO Rosalia Indah Karena Diduga Sopir Mengantuk, Ketahui Tips Aman Hindari Rasa Kantuk

Mengantuk saat berkendara sangat berbahaya dan bisa mengakibatkan kecelakaan. Oleh karena itu Anda harus tahu beberapa tips untuk tetap aman dan terjaga saat berkendara.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024