Costa Harap Real Madrid Gagal Bajak Dua Bintang Chelsea Ini

Bomber Chelsea, Diego Costa
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Striker Chelsea Diego Costa berharap dua rekan setimnya, Thibaut Courtois dan Eden Hazard menolak tawaran yang datang dari raksasa Spanyol, Real Madrid.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Seperti diberitakan sebelumnya, Courtois dan Hazard menjadi dua dari sekian pemain yang diincar Madrid dan diharapkan bisa berlabuh ke Santiago Bernabeu, musim panas nanti.

Peran vital kedua pemain di skuat The Blues membuat Costa menyesalkan jika mereka menerima tawaran El Real. Sebab kekuatan Chelsea akan berkurang tanpa Courtois dan Hazard. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Anda tidak pernah tahu masa depan. Tapi Saya berharap Madrid tidak mendapatkan Hazard dan Courtois," kata Costa dilansir Tribal Football, Rabu 22 Maret 2017.

Selain Courtois dan Hazard, Madrid juga sebenarnya tertarik menggunakan jasa Costa. Namun striker internasional Spanyol itu mengaku betah di Stamford Bridge.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Dalam hidup, apapun bisa terjadi. Saya tidak menutup pintu untuk siapapun. Tapi saya nyaman di Chelsea," jelas mantan striker Atletico Madrid tersebut.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024