Kagumi Premier League, Nainggolan Malah Tolak Rayuan Chelsea

Pemain AS Roma, Radja Nainggolan
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, mengungkapkan telah berbicara dengan manajer Chelsea, Antonio Conte, mengenai rencana kepindahan ke Stamford Bridge, musim panas lalu. Ungkapan itu pun seolah menjadi sinyal bahwa pemain berdarah Batak itu menyiratkan peluang bermain ke Premier League.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Conte sangat ingin memboyong pilar timnas Belgia itu untuk memperkuat skuatnya. Namun, Nainggolan memilih untuk tetap membela Roma, di mana ia telah bergabung sejak 2014 lalu dari Cagliari.

Meskipun menolak keinginan Chelsea, Nainggolan telah mengakui merupakan pengagum berat Premier League, yang digambarkan sebagai liga terbaik di dunia.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya berbicara dengannya (Conte), Chelsea benar-benar tertarik dan ingin saya di sana. Itu yang bisa saya katakan," ujar Nainggolan, dilansir oleh Sky Sports News.

"Beri aku harapan dan kesempatan (bermain) itu, maka aku akan datang (ke Premier League). Saya senang, karena hal itu bisa memberikan saya alasan untuk hijrah dan memulai kiprah yang baru di sana. Saya sering menonton Premier League. Banyak rekan saya bermain di sana, ini liga terbaik di dunia," tambahnya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Nainggolan yang tampil impresif bersama skuat Serigala Ibukota telah mencetak 12 gol di semua kompetisi musim ini. Ia masih jadi buruan banyak klub meski kontraknya baru berakhir pada 2020 mendatang.

"Kami harus membuat pilihan dalam hidup. Saya memiliki musim yang baik. Dan ketika jendela transfer kembali terbuka, kita akan berbicara tentang hal itu lagi," tegasnya. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024