Arsenal Abaikan Negosiasi Kontrak Sanchez dan Oezil

Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez (kiri)
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Arsenal telah meninggalkan pembicaraan kontrak baru Mesut Oezil dan Alexis Sanchez. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengakui negosiasi dibekukan hingga musim panas, agar klub bisa berkonsentrasi menyelamatkan perjalanan tim musim ini.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Piala FA dan finis 4 besar, tetap menjadi harapan The Gunners. Saat ini, pasukan Wenger tersangkut di peringkat 6 klasemen sementara, terancam tidak mendapatkan tiket Liga Champions musim depan.

Dilansir dari Mirror, Kamis 23 Maret 2017, Wenger dan Arsenal diyakini sudah putus asa, dengan berlarut-larutnya negosiasi perpanjangan kontrak Sanchez dan Oezil. Setidaknya Sanchez dikabarkan sudah yakin dengan keputusan hengkang.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal hanya tinggal memiliki dua pilihan. Menjual Sanchez sebelum kontraknya habis pada 2018, atau memaksa penyerang Chile itu bertahan semusim lagi, yang berarti harus melepasnya dengan status bebas transfer di akhir musim.

Wenger tidak mau situasi yang ada terus merusak konsentrasi tim, dan akan mengabaikan masalah hingga musim ini berakhir. "Dengar, saat ini kami belum memiliki kesepakatan dengan Sanchez. Kami telah memutuskan fokus dan bicara tentang itu pada akhir musim," ujarnya.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Situasi yang sama dengan Oezil. Di situasi ini, saat Anda tidak menemukan kesepakatan, dan pembicaraan berakhir tidak baik, lebih baik Anda menarik diri dan duduk bersama lagi pada musim panas," kata Wenger. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024