Chicharito Berharap Dipulangkan Mourinho ke MU

Striker Bayer Leverkusen, Javier 'Chicharito' Hernandez
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay

VIVA.co.id – Mantan striker Manchester United, Javier ‘Chicharito’ Hernandez, berharap Jose Mourinho bersedia memulangkannya ke Old Trafford. Bintang Meksiko yang aktif di media sosial itu menyatakannya dengan isyarat saat merespons komentar Mourinho.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Dilansir dari Mirror, Kamis 23 Maret 2017, Mourinho sebelumnya menyebut Chicharito sebagai satu dari tiga pemain yang tidak semestinya dijual MU. Penyerang yang kini bermain untuk Bayer Leverkusen, itu dilepas pada 2015 dalam era Louis van Gaal.

"MU menjual pemain-pemain yang tidak bakal saya jual, dan membeli pemain-pemain yang tidak akan pernah saya beli. Saya tak bakal pernah menjual (Angel) Di Maria, Chicharito, Danny Welbeck, tak mungkin akan saya lakukan," ujar Mourinho.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Hernandez merespons pernyataan Mourinho, dengan mengutip video BBC di akun Twitter-nya. Dia melakukannya untuk menunjukkan perasaan senang, atas apa yang dikatakan Mourinho.

Pemain yang pernah 103 kali membela MU itu secara khusus memberi tanda 'suka' pada cuitan Samuel David Carter. Penggemar Chicharito yang bekerja sebagai arsitek itu menyerukan MU untuk memulangkan Hernandez ke Old Trafford.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Tindakan Chicharito diartikan mengamini seruan Carter, dan isyarat keinginan kembali ke MU. (one)

Javier 'Chicharito' Hernandez (kiri) saat masih memperkuat Manchester United

Chicharito Mantan Bomber Manchester United Jadi Streamer Call of Duty

Javier Hernandez, mantan bomber Manchester United telah meninggalkan sepakbola profesional. Penyerang yang akrab disapa Chicharito sekarang menjadi streamer Call of Duty.

img_title
VIVA.co.id
8 Desember 2023