Suporter Edan, Tari Bugil di Laga Jerman Vs Inggris

Suporter Inggris bugil di dalam stadion
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA.co.id – Banyak cara dilakukan suporter untuk mendukung tim kesayangannya berlaga. Tapi, apa yang dilakukan oleh pendukung Timnas Inggris ini benar-benar gila.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Dilansir Daily Mirror, dalam laga Jerman vs Inggris di Signal Iduna Park, Rabu 22 Maret 2017 atau Kamis dini hari WIB, seorang pendukung The Three Lions tampil bugil saat berada di dalam stadion. Kehadirannya menjadi pusat perhatian.

Apalagi, ketika dia bernyanyi. Tak cuma bernyanyi, suporter ini juga menari-nari tanpa sehelai benang pun menutupi tubuhnya dan terlihat tak peduli dengan orang-orang di sekitar yang menertawakannya. Sungguh gila!

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Laga antara Jerman vs Inggris berlangsung ketat. Jerman akhirnya menang dengan skor tipis, 1-0.

Gol Der Panzer diciptakan oleh bomber gaeknya, Lukas Podolski. Sepakan spektakuler Podolski berhasil membobol gawang Joe Hart di menit 69.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Ini akan menjadi gol terakhir Prinz Poldi bersama Timnas Jerman. Sebab, duel melawan Inggris menjadi laga perpisahan bagi Podolski, yang telah memutuskan pensiun di level Timnas. (one)

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Ada Timnas Portugal yang justru keok saat menurunkan Cristiano Ronaldo dan juga drama 6 gol antara Timnas Spanyol vs Timnas Brasil.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024