Pemain Asing Arema Terganjal Kasus Pemalsuan Paspor

Para pemain Arema FC dalam sesi latihan tim
Sumber :
  • Twitter/@AremafcOfficial

VIVA.co.id – Slot pemain asing Arema FC kembali terbuka satu. Itu setelah pemain berdarah Brasil, Fellipe Bertoldo, dinyatakan AFC sebagai salah satu dari sembilan pemain yang memiliki paspor ilegal Timor Leste.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Timor Leste sebelumnya memang tersandung masalah paspor ilegal. Ada sembilan pemain yang dicurigai memegang paspor palsu demi bisa berlaga di pentas internasional.

Dan, Fellipe diketahui menjadi salah satu pemain yang memegang paspor palsu tersebut. Status kewarganegaraan Timor Leste yang sebelumnya disandang Fellipe pun hilang.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Atas kasus ini, manajemen Arema berencana memutus kontrak Fellipe. "Kami akan jelaskan ke dia, setelah itu baru berdiskusi dengan pelatih demi mencari penggantinya. Harus cepat karena kompetisi sudah dekat," kata media officer Arema FC, Sudarmadji, Kamis, 23 Maret 2017.

Kehilangan Fellipe menjadi kerugian besar bagi Arema. Menurut pelatih Arema, Fellipe sudah mulai padu dengan permainan Arema dan memiliki kualitas di atas rata-rata.

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

"Yang pasti, saya menyayangkan jika harus kehilangannya. Dia pemain bagus dan sudah menemukan kecocokkan di tim," kata Sudarmadji. (ase)

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

PSS Sleman sukses menekuk Arema FC dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 15 April 2024. 

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024