Liverpool dan Everton Berebut Striker Murah

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters / Russell Cheyne

VIVA.co.id – Striker kelahiran Hawai Bobby Wood, menjalani musim debut yang bagus di Bundesliga. Pemain berusia 24 tahun, itu sudah mencetak sembilan gol untuk klub barunya, Hamburg, setelah musim lalu tampil impresif di Bundesliga 2.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Dilansir dari Fut n Soccer, Kamis, 23 Maret 2017. Wood mengaku telah dipantau oleh beberapa klub. Dua di antaranya adalah Liverpool dan Everton. Dia memiliki klausul pelepasan hanya £10 juta, yang membuat banyak klub tertarik.

Wood adalah striker bagus, yang butuh waktu lebih lama untuk naik daun. Tapi, tampak terlalu cepat baginya untuk pindah, setelah hanya satu musim bermain di level tinggi. Dia pun diminta tidak tergesa-gesa untuk pindah.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Bakan berganti klub disebut bisa jadi kesalahan besar bagi Wood, karena risiko kurangnya waktu bermain reguler. Dia juga dipercaya bakal butuh waktu beradaptasi, yang sulit didapat jika dia tidak mendapatkan kesempatan bermain reguler.

Kariernya sempat mengalami pasang surut, yang membuat tak banyak orang pernah mendengar namanya. Popularitasnya belum cukup, untuk bisa menghibur semua kelompok suporter.

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR
Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024