Arema Segera Jelaskan Nasib Gonzales

Selebrasi Cristian Gonzales di final Piala Presiden.
Sumber :

VIVA.co.id – Nasib top skor Piala Presiden 2017 Cristian Gonzales akan segera ditentukan dalam waktu dekat. Negosiasi kontrak kabarnya sempat alot, namun manajemen Arema FC mengklaim sudah ada kesepakatan mengenai nominal kontrak 'El Loco'.

5 Atlet Indonesia Memutuskan Jadi Mualaf, No 5 Setelah Mendengarkan Adzan

"Sebenarnya tinggal sedikit soal teknis kalau soal harga sudah ketemu hanya saja yang harus dibicarakan lagi. Sudah ada kesepakatan mengenai nominal," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, Kamis, 23 Maret 2017.

Ruddy menyebut ada beberapa hal yang perlu disinkronkan dengan pihak Gonzales. Hal itu yang membuat pemain berusia 40 tahun itu belum menandatangani kontrak di Arema.

Ada Ragnar Oratmangoen, Ini 5 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia yang Menjalani Puasa

"Pintu buat El Loco masih terbuka. Untuk El Loco saya akan segera komunikasi untuk meluruskan, mensinkronkan, bagaimana enaknya. Karena pelatih juga ingin El Loco di tim. Dia masuk skenario mudah-mudahan dua atau tiga hari ini selesai," ujar Ruddy Widodo.

Ruddy menjelaskan proses negosiasi akan segera selesai. Menurutnya tidak ada hal yang prinsip semua bisa didiskusikan. Terkait harga yang dianggap tidak rasional untuk pemain senior, Ruddy membantah jika kendala utama adalah harga.

Perjalanan Mualaf Christian Rontini, Hingga Melamar Amanda Gonzales di Depan Masjid

"Semua masih masuk taraf wajar untuk level dan reputasi Gonzales. Ingat, dalam penentuan harga, manajer tidak sendirian," ucap Ruddy.

"Selalu ada pertimbangan penuh dari tim pelatih. Pertimbangan terkait status (cadangan atau inti) dan bandrol yang layak bagi seorang pemain. Saya juga selalu lapor pada CEO. Jadi tidak pernah saya putuskan sendiri," sambungnya. (ms)

Shin Tae-yong dan Ragnar Oratmangoen

Ada Ragnar Oratmangoen, Ini 5 Pemain Timnas Indonesia yang Memutuskan Mualaf

Ada sejumlah pemain Timnas Indonesia yang memutuskan menjadi seorang mualaf.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024