Takluk dari Myanmar Jadi Pelecut Semangat Febri Haryadi

Pemain Timnas Indonesia U-22, Febri Haryadi (kiri).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Bintang Timnas U-22, Febri Haryadi mengaku kecewa atas penampilannya di laga debut kontra Myanmar, Selasa 21 Maret 2017. Pada laga tersebut, Garuda Muda takluk dengan skor 1-3. 

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Febri dipercaya tampil sejak menit awal laga. Beberapa kali sang pemain memberikan ancaman dari sisi sayap pertahanan Myanmar, sayang tidak ada yang berbuah gol. 

Pemain timnas asal Persib itu sadar diri penampilannya tidak memuaskan. Tekadnya saat ini adalah mengasah kemampuan untuk tampil maksimal pada kesempatan yang akan datang. 

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

"Debut bersama timnas cukup berat, awal kurang memuaskan, tapi harus tetap menyikapi kekalahan kemarin dengan positif," kata Febri, seperti dilansir situs resmi klub.

"Saya berjanji ke depannya akan lebih baik dan lebih kerja keras. Saya tak mau lihat kesedihan dari kekalahan timnas ke depannya," tutur pria yang karib disapa Bow ini.

Kemenangan di Depan Mata Buyar, Pelatih Persib Bandung Soroti Pertahanan

Timnas Indonesia U-22 kembali melakoni sesi pemusatan latihan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, hingga 25 Maret 2017. (art)
 

Bek Persib Bandung Nick Kuipers

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Duel Persib Bandung bersua Persita Tangerang dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin 15 April 2024, berakhir imbang

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024