Wenger Beli Pemain yang Sebut Arsenal Klub Buangan?

Pemain Barcelona, Arda Turan
Sumber :
  • REUTERS/Eloy Alonso

VIVA.co.id – Arsene Wenger mengatakan pembicaraan mengenai kontrak Mesut Oezil dan Alexis Sanchez, ditunda hingga akhir musim nanti. Bagi banyak pihak, pernyataan Wenger tak banyak berarti, karena mereka sangat yakin keduanya bakal pergi dari Emirates Stadium.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Dikutip dari the Guardian, Kamis 23 Maret 2017, Wenger akan merombak skuatnya pada musim panas. Sejumlah pemain top dikaitkan, tapi yang paling mengejutkan adalah kabar bakal datangnya Arda Turan dari Barcelona.

Dua tahun menjalani kontrak berdurasi lima tahun, sejak bergabung dengan Barcelona dari Atletico Madrid, harga Turan hanya sekitar £25 juta. Persoalannya, apakah Turan siap menjilat ludahnya, setelah mengeluarkan pernyataan menyakitkan terhadap Arsenal.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Setahun lalu, Maret 2016, Turan menjadikan Arsenal sebagai bahan guyonan. Gelandang internasional Turki, itu mengatakan bermain baik saja mungkin cukup untuk Arsenal, tapi jelas tidak bagi Barcelona.

Turan sesumbar mengatakan hanya pemain terbaik, yang bisa sukses di Camp Nou. Sementara mereka yang biasa saja, bakal berakhir di Emirates Stadium. "Sejujurnya saya selalu berpikir, jika saya bermain sangat baik, saya akan berakhir dengan bergabung di Barca," kata Turan.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Dia mengklaim gaya bermainnya cocok bagi Barcelona, sehingga yakin bisa berhasil di Barcelona. Faktanya, Turan memiliki waktu bermain yang terbatas musim ini, dan akhirnya akan didepak dari Camp Nou pada akhir musim nanti.

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024