Pelatih Persib 'Terjebak' Nostalgia Jelang Lawan PSMS

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman
Sumber :
  • Twitter/@Persib

VIVA.co.id – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, berharap PSMS Medan kembali meramaikan kompetisi kasta tertinggi Liga Indonesia. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengatakan kehadiran tim berjuluk Ayam Kinantan diyakini membuat sepakbola Indonesia semakin meriah.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Apalagi, PSMS mempunyai sejarah panjang di sepakbola tanah ai. Terutama pada era perserikatan. Pada era perserikatan, PSMS Medan menjadi klub yang paling disegani. Bentrok Persib melawan PSMS menjadi laga yang paling dinanti.

"Sebagai klub legendaris PSMS bangun lagi meramaikan lagi liga. Kemudian ada Persebaya. Ada PSM, Persebaya, Persija, PSMS dan Persib pasti akan menarik. Tidak hanya di lapangan di luar pun banyak bumbu," ujar Djadjang, Kamis, 23 Maret 2017.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Kini, kedua tim kembali bertemu pada laga uji coba di Stadion Teladan, Medan, Minggu, 26 Maret 2017. Pertandingan tersebut sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 1.

Pelatih yang biasa dipanggil Djanur ini mengatakan duel klasik kedua tim bisa dibilang paling istimewa lantaran mengingatkan pada zamannya.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

"Ini pertandingan memori ala perserikatan, kedua tim merupakan musuh bebuyutan, mereka dengan gaya rap-rap (permainan keras) dan punya banyak talenta bagus," tutupnya. (ase)

Striker Persija Jakarta Marco Simic

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Persib Bandung menjadi tim kedua yang memastikan tiket ke championship series menyusul Borneo FC Samarinda. Yang menarik, ini tak lepas dari bantuan sang rival, Persija.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024