Ditemukan 1.400 Kilogram Paket Kokain Berlogo Messi

Kokain dengan logo Messi
Sumber :
  • thesun

VIVA.co.id – Kepolisian Lima, Peru, dibuat heran dengan ditemukannya paket kokain berlogo megabintang Barcelona dan Argentina, Lionel Messi. Tak tanggung-tanggung, berat barang haram yang berhasil terjaring operasi antinarkoba di sana mencapai 1.417 kilogram.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Paket kokain yang diperkirakan bernilai Rp1,13 triliun itu ditemukan di kontainer berisi 1.200 ekor gurita beku. Selain berlogo Messi, ada juga paket dengan lambang kerajaan Spanyol.

Menurut Daily Mail, paket itu tadinya akan dikirimkan menuju Belgia dan sementara diparkir di sebuah gudang kawasan pelabuhan. Sayangnya, hingga sekarang polisi setempat belum melakukan penangkapan terhadap pemilik barang tersebut.

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

Kabarnya paket itu berasal dari Apurimac, Ene and Mantaro Rivers Valley, yang selama ini memang dikenal sebagai wilayah produsen utama kokain di Peru. Motif penggunaan logo Messi diduga kuat untuk mengelabui pihak pelabuhan.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama paket narkoba berlogo Messi ditangkap pihak berwenang. Tahun lalu, kokain dengan kemasan serupa ditemukan dalam kontainer buah. Kabarnya barang itu hendak dikirim buat bandar narkoba Kolombia, Daniel Valdes Jaramillo, yang punya julukan Messi. (one)

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi
Pemain Inter Miami, Lionel Messi

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Lionel Messi dipastikan gagal lolos ke Piala Dunia Antarklub 2025 melalui jalur Piala Champions CONCACAF. Inter Miami sudah tersingkir di babak perempat final.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024