Simeone Sudah Rela Antoine Griezmann Dibajak MU

Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, saat digantikan
Sumber :
  • Marca

VIVA.co.id – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku sudah rela Antoine Griezmann hijrah ke Manchester United pada bursa transfer musim panas nanti. Nama pemain asal Prancis tersebut memang sudah lama menjadi incaran MU.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Sejak tampil gemilang di Piala Eropa 2016 lalu, Griezmann menjadi komoditi panas di bursa transfer. Namun, dia masih menunjukkan loyalitasnya kepada Los Rojiblancos dan tidak tergoda dengan rayuan klub-klub besar.

(Baca juga: Griezmann Sadar Tak Mudah Melawan Leicester)

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Akan tetapi, Simeone mengaku tidak memiliki hak jika pada akhir musim nanti MU mau membayar klausul pelepasan Griezmann. Sesuai dengan kontrak, pihak klub tidak bisa menahan pemain untuk hengkang jika harga yang ditawarkan sama besarnya dengan klausul yang disepakati sebelumnya.

"Griezmann mungkin hengkang pada musim panas nanti? Ya, karena dia memiliki klausul pelepasan, dan tidak ada garansi. Saya tidak tahu apa yang akan bisa terjadi," ungkap Simeone, dikutip dari AS.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Lebih jauh, pria asal Argentina tersebut membeberkan percakapannya dengan Griezmann beberapa waktu lalu. Sang pemain berjanji akan tetap bertahan di Atletico jika Simeone juga tidak pergi.

(Baca juga: Griezmann Tolak MU, Hanya Siap Pindah ke Barca atau Madrid)

Meski terancam kehilangan pemain andalannya di lini depan, tetapi Simeone enggan berandai-andai mencari gantinya. Sejauh ini ada beberapa nama yang dikaitkan dengan Atletico, seperti striker Chelsea, Diego Costa. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya