Podolski Dukung Wenger Bertahan di Arsenal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id – Pemain veteran Jerman, Lukas Podolski, mendukung Arsene Wenger tetap bertahan sebagai manajer di Arsenal. Dia menilai, Arsenal akan kehilangan identitas jika ditinggal Wenger.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Posisi Wenger sebagai manajer The Gunners digoyang banjir kritikan. Menyusul hasil buruk Arsenal di Premier League dan Liga Champions musim ini.

Podolski mengatakan, rangkaian hasil buruk itu tidak menghapus reputasi besar Wenger di Arsenal. Dia bahkan ragu ada manajer yang bisa jadi pengganti ideal Wenger di Arsenal.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Arsene Wenger sosok yang bagus dan pelatih yang bagus. Dia membangun Arsenal dari klub bukan apa-apa menjadi seperti sekarang," kata Podolski dilansir Soccerway, Kamis 23 Maret 2017.

"Saya tidak tahu siapa manajer yang bisa menggantikannya. Sebab, dia adalah Arsenal," lanjut pemain berusia 31 tahun itu.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Podolski pernah merasakan didikan Wenger di Arsenal. Sebelum hijrah ke Galatasaray pada 2015 lalu, Podolski berkostum Arsenal selama tiga musim (2012-2015) dan memenangi Piala FA. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024