Ferguson Ramal Inggris Akan Berjaya Lagi di Liga Champions

Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson.
Sumber :
  • BBC

VIVA.co.id – Mantan manajer Manchester United Sir Alex Ferguson yakin Inggris akan kembali berjaya di Liga Champions. Dia menilai, dominasi Spanyol saat ini bagian dari siklus juara.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Saat ini Inggris masih kesulitan menyaingi dominasi Spanyol di Liga Champions. Inggris hanya mengirim satu wakil di perempatfinal musim ini. Sementara Spanyol mengirim tiga.

"Saya pikir sukses sebuah siklus. Ada Ajax Amsterdam dan Bayern Munich di era 70-an, Liverpool di era 80-an, AC Milan di era 90-an," kata Ferguson dilansir Tribal Football.

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius

"Dan Inggris pernah mengirim tiga wakil di semifinal Liga Champions, enam tahun lalu. Inggris juga pernah mengirim wakil di tiga final dalam empat musim beruntun," lanjutnya.

Dan Ferguson tidak menyangkal jika saat ini Spanyol yang mendominasi. Tapi itu pun akan berakhir. Sebab, Siklus juara berkaitan dengan usia para pemain yang akan menua.

Bintang Liverpool Sebut Ramos Idiot

"Sekarang Spanyol mendominasi, tidak ada yang menyangkal. Ini memang siklus Spanyol. Mereka yang terbaik, itulah sebabnya mereka juara. Tapi ini akan berubah," katanya.

"Anda tahu, (Cristiano) Ronaldo akan semakin tua, begitupula (Lionel) Messi. Apakah mereka bisa mengganti para pemain ini? Saya pikir siklus akan berganti," kata Fergie.

Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022