Simeone Punya Jutaan Alasan Tinggalkan Atletico Madrid

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Diego Simeone mengaku punya banyak alasan untuk meninggalkan jabatan pelatih Atletico Madrid. Meski demikian, dia tetap memilih berkomitmen bersama Atletico.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Pelatih Atletico itu saat ini dikaitkan bakal menjadi calon pengganti Arsene Wenger di Arsenal. Sebelumnya, dia juga kerap dikaitkan dengan Chelsea dan Inter Milan.

"Jika saya ingin pindah ke klub lain, saya punya 35 juta alasan. Tapi pada akhirnya, saya memilih tidak pergi," kata Simeone dilansir Soccerway, Kamis 23 Maret 2017.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Saya tidak mau pergi dari Atletico. Karena saya masih memiliki perasaan kuat dengan klub ini," lanjut pelatih asal Argentina tersebut.

Menurutnya, dia tidak akan meninggalkan begitu saja skuat yang sudah dia bangun. Apalagi dia baru meneken perpanjangan kontrak di Atletico hingga 2020.

Libas Celta Vigo, Atletico Madrid Gusur Barcelona

"Klub ini saat ini sedang dalam momen yang luarbiasa. Tapi masih ada ruang untuk lebih berkembang. Kami akan pindah ke stadion baru dan budget terus bertambah," katanya.

"Saya siap menegaskan, bahwa saya akan tetap bertahan di sini (Atletico)," tegasnya.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022