El Clasico di Amerika Serikat, 46 Ribu Tiket Ludes Terjual

Pemain Barcelona, Lionel Messi, meloncati pemain Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Duel Real Madrid melawan Barcelona menjadi salah satu laga yang paling dinanti di ajang pramusim International Champions Cup (ICC) di liburan musim panas nanti. 

El Clasico Mendebarkan, Real Madrid Lolos ke Final Piala Super Spanyol

Real Madrid akan menghadapi Barcelona di ajang ICC yang akan digelar di Hard Rock Stadium, Miami, Amerika Serikat pada 29 Juli 2017 mendatang. 

Ini akan menjadi El Clasico pertama di luar Spanyol sejak 1982. Sebelumnya, El Clasico pernah digelar di luar Spanyol pada tahun 1982 di Venezuela.

Ngeri, Catatan Pertemuan Real Madrid Vs Barcelona

Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, as.com, Jumat 24 Maret 2017, 46 ribu tiket dari berbagai kategori untuk pertandingan bergengsi ini sudah habis terjual.

Tiket termurah dijual $200 yang dikhususkan buat para pemilik kartu anggota. Sementara tiket untuk tribun bawah dijual $1.000 dan tribun atas dijual seharga $2.000.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola: Ada El Clasico dan Derby d'Italia

ICC merupakan ajang tahunan yang diikuti sejumlah klub elite Eropa dan digelar di sejumlah negara sebagai bagian dari persiapan sebelum musim kompetisi baru bergulir.

Selain El Clasico, ICC 2017 di AS juga akan dipanaskan derby Manchester. Beberapa klub lain yang terlibat adalah, Tottenham Hotspur, PSG, Juventus dan AS Roma.

Striker Real Madrid, Karim Benzema.

Menuju El Clasico, Benzema Bikin Real Madrid Cemas

Benzema merupakan andalan Real Madrid di lini depan musim ini, dan ada kecemasan dia tidak bisa bermain dalam El Clasico.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022