Enggan Balik ke Arsenal, Wilshere Masuk Radar Klub Serie A

Pemain Bournemouth, Jack Wilshere
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Gelandang Jack Wilshere dilaporkan tengah mendapat tawaran dari salah satu klub Serie A Italia pada bursa transfer musim panas ini. Kondisi ini pun makin menguatkan kabar sebelumnya bahwa pemain pinjaman Bournemouth itu akan dilepas Arsenal.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Penggawa tim nasional Inggris ini memang hanya menyisakan satu tahun terakhir kontraknya bersama The Gunners. Hal itu juga yang tampaknya jadi pertimbangan Wilshere untuk selalu terbuka akan sejumlah tawaran yang datang.

Selain itu, gelandang 25 tahun tersebut juga sempat mengungkapkan telah menolak untuk kembali membela Arsenal, musim depan. Ia menunggu keputusan Arsene Wenger yang akan menentukan nasibnya di musim panas nanti.

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

Dilansir  Bleacher Report, tim Ibu Kota Italia, AS Roma, dilaporkan kembali tertarik memboyong Wilshere setelah gagal mendatangkannya di awal musim ini. Sebelumnya, sejumlah klub Liga Super China juga menjadikan Wilshere sebagai target bidikannya.

Wilshere sedang berjuang untuk dapat masuk skuat utama Bournemouth, di mana ia kerap memulai dari bangku cadangan dalam tiga laga terakhir. Situasi ini juga yang dapat dipahami bahwa kini ia sekarang lebih suka pindah ke luar negeri.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool, AS Roma dan AC Milan Ngamuk

Memulai 19 pertandingan untuk Bournemouth di Premier League musim ini, Wilshere telah empat kali tampil dari bangku cadangan. Namun, sejauh ini, ia belum juga dapat menyarangkan gol perdana untuk Bournemouth. (one)

Jose Mourinho usai final Liga Europa

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Jose Mourinho berencana untuk kembali melatih pada musim depan setelah dipecat oleh AS Roma.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024