Capai Kesepakatan, Sosok Pilar Anyar Persib Belum Terungkap

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (24-11-16)

VIVA.co.id – Persib Bandung memberikan kejutan menjelang kompetisi Liga 1 bergulir. Maung Bandung diam-diam sudah mencapai kesepakatan dengan pemain anyar. Padahal sebelumnya Persib tengah fokus berburu pemain asing untuk mengisi posisi penyerang.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman enggan membocorkan identitas pemain tersebut meskipun telah coba didesak oleh awak media. Namun, ketika disinggung nama Raphael Maitimo sebagai pemain anyarnya, pelatih 58 tahun ini hanya menjawab dengan senyuman.

"Sudah ada satu pemain lokal, ya nanti kita lihat saja nanti tanggal 2 April (launching tim) siapa yang datang," beber Djanur yang ditemui VIVA.co.id di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis 24 Maret 2017.

Kemenangan di Depan Mata Buyar, Pelatih Persib Bandung Soroti Pertahanan

Djanur pun berharap skuat besutannya akan memiliki 25 pemain untuk mengarungi kompetisi Liga 1. Jumlah tersebut dirasa akan cukup ideal guna membentuk tim yang solid.

Setelah memastikan mendapatkan satu pemain lokal, Djanur masih mengincar legiun asing guna melengkapi jatah kuota 3+1.

Hasil Liga 1: Drama 6 Gol Persita Tangerang vs Persib Bandung, PSS Sleman Bantai Arema FC

Pihaknya pun sudah menyodorkan nama pemain asing tersebut kepada manajemen Persib. Mereka tinggal menjalin negosiasi soal nilai kontrak dengan pemain bidikannya itu.

"Saya sudah temukan yang tepat (pemain asing), sudah diajukan ke manajemen. Tunggu saja nanti. deadline sampai 10 April. itu sudah 25 pemain," tegasnya.

Pelatih Persita Tangerang Luis Duran

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Persita Tangerang meraih satu poin saat menjamu Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali,Senin 15 April

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024