Persib Bandung Rilis Tanggal Launching Tim Musim Baru Liga 1

Skuat Persib Bandung pada TSC 2016
Sumber :
  • Indonesiasc.com

VIVA.co.id – Persib Bandung merilis jadwal tanggal digelarnya acara launching tim jelang bergulirnya kompetisi Liga 1. Klub kebanggaan warga Jawa Barat ini memilih hari Minggu petang 2 April 2017 sebagai waktu yang tepat untuk diperkenalkannya skuat musim baru ini.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Agenda tersebut direncanakan akan dihelat di Stadion Siliwangi, Bandung setelah sebelumnya sempat diwacanakan untuk berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Dalam acara ini pula, nantinya akan turut hadir pula legiun asing anyar Maung Bandung yang juga eks bintang Chelsea, Michael Essien.

Selain itu, pada siang harinya akan diadakan acara fun walk bersama sebelum launching digelar. Rangkaian momen launching itu juga masih merupakan kemeriahan dari tim Persib yang belum lama ini merayakan ulang tahun ke-84 pada 14 Maret lalu.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Dalam momen itu pula akan diketahui siapa pemain-pemain baru yang segera memperkuat skuat Pangeran Biru, yakni untuk posisi penyerang dan satu slot legiun asing lainnya.

Sejumlah pengumuman pun sudah mulai diramaikan Bobotoh di dunia maya akan acara launching tersebut. Akun remi media sosial Persib juga telah melansir jadwal agenda launching, yang disampaikan langsung oleh jajaran tim.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Tiga pemain muda yakni Henhen Herdiana, Angga Febryanto Putra dan Puja Abdillah serta pelatih fisik Yaya Sunarya menjadi model dalam video promo launching tim 2017.

 

Hayu RAMEKEUN! Launching #PERSIB 2017. Minggu, 2 April 2017 di Stadion Siliwangi #PERSIB #PersibSalawasna

A post shared by PERSIB (@persib_official) on

 

Siap-siap RAMEKEUN! LAUNCHING #PERSIB 2017 Minggu, 2 April 2017 di Std Siliwangi

A post shared by PERSIB (@persib_official) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya