Real Madrid Siap Duetkan Benzema dengan Mbappe

Striker AS Monaco, Kylian Mbappe, sedang naik daun dan menjadi buruan klub elite
Sumber :
  • REUTERS/Stephane Mahe

VIVA.co.id – Real Madrid meramaikan perburuan talenta muda AS Monaco, Kylian Mbappe. Pemain berusia 18 tahun tersebut menjadi incaran klub elite Eropa, seperti Paris Saint-Germain, Manchester United, dan Barcelona.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Nama Mbappe naik daun setelah membukukan 19 gol dan 11 assist dalam 32 pertandingan Ligue 1. Karena capaian itu, dia juga dipanggil masuk ke dalam skuat tim nasional Prancis yang berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Presiden Madrid, Florentino Perez tak menampik isu mengenai ketertarikan mereka kepada Mbappe. Bahkan mereka siap menduetkannya dengan Karim Benzema.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

(Baca juga: Klub Elite Eropa Berperang Demi Kylian Mbappe)

"Duet Benzema dan Mbappe? Semuanya bisa saja menjadi mungkin," tegas Perez, saat diwawancara oleh Radio Montecarlo, Jumat, 24 Maret 2017.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Akan tetapi, karena bursa transfer musim panas masih jauh, dan persaingan menuju gelar juara LaLiga dengan Barcelona masih sengit, Perez enggan berandai-andai. Dia ingin para pemain Los Blancos fokus hingga akhir musim.

"Pada intinya adalah musim ini. Saya tidak ingin berbicara lebih jauh mengenai isu ini," tutur Perez. Keinginan Madrid untuk mendatangkan Mbappe nampaknya juga tidak akan mudah.

Selain harga yang dipatok Monaco cukup tinggi, yakni Rp500 miliar. Persaingan dalam perburuan juga meningkat. PSG dilaporkan Sport telah mengajukan tawaran mencapai Rp1 triliun untuk mendapatkan jasa Mbappe.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya