Nasib Tak Jelas, Eks Bek MU Liburan Bareng Istri Seksi

Tanya Bardsley dan Phil Bardsley
Sumber :
  • instagram.com/tanyabardsley7

VIVA.co.id – Nasib Phil Bardsley bersama Stoke City sedang tak jelas. Mantan bek Manchester United ini menerima kartu merah saat timnya takluk 1-2 dari Chelsea dalam lanjutan Premier League, Sabtu 18 Maret 2017.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Manajer Stoke, Mark Hughes memperingatkan Bardsley. Bardsley bersama dua pemain Stoke lainnya, Glen Johnson dan Charlie Adam sedang deg-degan, karena kontrak mereka bakal habis akhir musim ini.

"Saya sudah berbicara kepada mereka semua. Saya rasa, Glen masih memiliki waktu bermain. Tergantung pada dia apakah layak diberi kesempatan, jadi dia masih ada di jalur yang benar," kata Hughes seperti dilansir Mirror.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Hughes sudah berdiskusi dengan Bardsley. Dia juga menyebut, Adam masih punya keinginan untuk bertahan.

"Kami tak bisa mempertahankan semua pemain. Kami memiliki tim yang didominasi pemain senior. Ini bagus. Namun, ketika semua pemain fit itu menjadi lebih sulit untuk membuat semua pemain senang," ucap Hughes.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Namun, Bardsley seolah tak peduli dengan spekulasi mengenai masa depannya. Pemain 31 tahun ini memilih untuk berlibur, setelah tak dipanggil pelatih Skotlandia, Gordon Strachan dalam dua pertandingan internasional, melawan Kanada dan Slovenia.

Bardsley bersantai bersama istri seksinya, Tanya. Dia berlibur ke pantai di Dubai, Uni Emirat Arab.

Bardsley terlihat bersantai dengan sebotol bir di tengah sinar Matahari di pantai. Tanya tampil seksi dengan bikini berwarna merah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya