Legenda MU Kecam 'Hobi ' Baru Suarez di Lapangan

Striker Barcelona, Luis Suarez rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Legenda Manchester United, Eric Cantona mengomentari perkembangan permainan Luis Suarez. Dia melihat bomber Barcelona itu sudah berubah drastis dari sebelumnya.

Hasil Lengkap: Lionel Messi-Luis Suarez Ganas, Chelsea dan Real Madrid Tertahan

Sayangnya perubahan yang dimaksud Cantona masih sama-sama negatif. Pria asal Prancis itu ternyata geram melihat aksi Saurez pada leg 2 babak 16 besar Liga Champions melawan PSG beberapa waktu lalu.

Pada pertandingan itu Suarez dianggap melakukan diving demi mendapatkan penalti yang berujung dengan gol ke-5 Barcelona ke gawang PSG. Pada laga itu Los Azulgranas pun menang 6-1 dan lolos ke perempat final, padahal sempat tertinggal 0-4 di leg 1.

Gol Telat Lionel Messi Selamatkan Inter Miami dari Kekalahan Lawan LA Galaxy

Cantona sangat kesal dengan tindakan Suarez. Dia lalu menyebut El Pistolero kini berubah dari tadinya tukang gigit lawan, menjadi tukang diving.

"Dia tidak lagi suka menggigit. Dia tukang diving sekarang. Tidak baik sama sekali. Dia terlalu dramatis," kecam Cantona dikutip Goal.

Tak Mau Kalah dengan Cristiano Ronaldo, Lionel Messi Bawa Inter Miami Menang di MLS
Pemain Inter Miami, Lionel Messi dan Luis Suarez

Lionel Messi dan Suarez Menggila, Inter Miami Tembus 8 Besar Liga Champions CONCACAF

Luis Suarez dan Lionel Messi mencetak gol saat Inter Miami melaju ke delapan besar Liga Champions CONCACAF dengan kemenangan 3-1 (agregat 5-3) atas Nashville.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024