Spanyol Gulung Israel

Selebrasi pemain Timnas Spanyol
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo

VIVA.co.id – Spanyol semakin kokoh di puncak klasemen Grup G kualifikasi Piala Dunia 201 zona Eropa. La Roja tampil perkasa kala menjamu Isreal di Estadio Municipal El Molinon, Jumat, 24 Maret 2017, atau Sabtu dini hari waktu Indonesia. Anak-anak asuh Julien Lopetegui menang besar 4-1.

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Di babak pertama, Spanyol sudah unggul 2-0. david Silva sudah mencetak gol ketika laga baru berjalan 13 menit. Vitolo lalu menggandakan skor jelang turun minum, menit 45+1.

Babak kedua, Spanyol belum mengendurkan permainan. Hasilnya, menit 51 Diego Costa yang mendapat assist dari Thiago Alcantara mengubah skor menjadi 3-1.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Isreal sempat memperkecil ketinggalan di menit 76. Gol mereka dihasilkan oleh Lior Rafaelov.

Namun Spanyol mencetak gol nomor empat mereka dalam laga itu di menit 88. Yang mencatatkan namanya di papan skor adalah Isco, memanfaatkan umpan dari Iago Aspas.

Pamer Foto Ini di Instagram, Paul Pogba Banjir Hujatan dari Fans Juventus

Kemenangan itu membuat Spanyol belum tergoyahkan di pucuk klasemen dengan 13 poin. Mereka juga belum tumbang dalam lima laga. Empat menang dan sekali imbang melawan Italia.

Susunan pemain:

Spanyol: David De Gea; Dany Carvajal, Sergio Ramos, Gerard Pique, Jordi Alba; Andres Iniesta (Isco 70['), Sergio Busquets, Thiago Alcantara (Koke 63'); David Silva, Vitolo (Iago Aspas 84, Diego Costa.

Israel: Ofir Marciano; Elazar Dasa, Eitam Tibi (Taleb Tawatha 19'), Shir Tzedek, Rami Gershon; Bibras Natcho, Almog Cohen; Tal Ben Haim (Tomer Hemed 64'), Dan Einbinder (David Keltjens 60'), Lior Rafaelov; Eran Zahavi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya