Indra Sjafri Bagi-bagi Dolar Buat Timnas U-19

Indra Sjafri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dyah Pitaloka

VIVA.co.id – Sosok Indra Sjafri sebagai pelatih Timnas Indonesia U-19 memang dikenal tegas. Meski demikian, pria asal Sumatera Barat ini tetap bisa memanjakan anak asuhnya di sela konsentrasi penuh pemusatan latihan.

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Di hari kelima sesi pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19, eks nahkoda Bali United ini menjalankan program internal game. Sebanyak 34 pemain (seharusnya 35. Satu pemain cedera) yang mengikuti sesi kali ini, dibagi dalam tiga tim untuk bertanding dengan sistem trofeo.

Ajang ini dimaksudkan Indra untuk melihat perkembangan calon pasukannya, yang sudah hampir sepekan mengikuti pemusatan latihan. Bertempat di Stadion Atang Sutresna, Kompleks Markas Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, ada aksi unik yang dilakukan Indra.

Timnas Indonesia U-19 Panggil 34 Pemain Jalani TC Persiapan AFF U-19, Berikut Daftar Lengkapnya!

Usai sesi internal game, Indra mengumpulkan anak asuhnya dan berjanji memberikan bonus. Di depan para penggawa Tim Garuda Jaya, Indra berjanji akan memberikan bonus US$50 untuk tim juara internal game. Sementara itu, US$25 akan diberikan bagi runner-up.

"Saya senang melihat mereka senang. Ini bagian dari apresiasi saya karena pemain sudah bersemangat latihan. Selain ini, saya juga suka memberi reward kepada mereka dari hal yang lain, yang jelas soal kedisiplinan," kata Indra kepada wartawan.

Hugo Samir Kembali, Ingin Selalu Dipanggil Timnas Indonesia

Sesi pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 jelang Piala AFF U-18 2017, masih akan terus berlangsung hingga 6 April 2017. Nantinya, akan ada tambahan pemain yang berkiprah di luar negeri untuk bergabung bersama dalam sesi ini.

Mantan Bek Timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Nurhidayat Haji Haris resmi bergabung dengan klub Filipina, United City. Kepastian itu didapat usai United City mengumumkan perekrutan mantan kapten TImnas Indonesia U-19

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024