Legenda Arsenal Yakin Wenger Dapatkan Kontrak Baru

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id - Masa depan Arsene Wenger di Arsenal masih menjadi tanda tanya besar saat ini. Namun, Paul Merson menilai manajer asal Prancis tersebut akan tetap bertahan di The Gunners.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Wenger dalam tekanan besar dari suporter Arsenal. Hasil buruk yang didapat Mesut Oezil cs di Premier League serta tersingkir dari Liga Champions, membuat Wenger dinilai tak pantas dipertahankan.

Terlebih, Wenger masih kesulitan untuk mengakhiri puasa gelar juara Premier League yang sudah melanda Arsenal sejak 2004 silam. Peluang, The Gunners meraih trofi di musim ini hanya ada pada Piala FA saja.

Kisah Inspiratif Abou Diaby, Pesepakbola Berbakat dengan Hafalan 19 Juz Al-Quran

Kontrak manajer berusia 67 tahun itu sendiri akan habis pada akhir musim ini. Wenger sebelumnya menyatakan segera mengambil keputusan terkait masa depannya di Arsenal.

Merson menilai Wenger tetap bertahan di Arsenal, setidaknya setahun lagi. Legenda Arsenal itu juga memprediksi bila Patrick Vieira akan menjadi penerus Wenger nantinya.

Declan Rice Bujuk Dua Bintang Inggris untuk Rayu Ben White Kembali ke Timnas

"Insting saya berkata dia akan menandatangani kontrak baru dan dia menunggu kemenangan besar dan dia akan menanda tangani kontrak untuk setahun lagi," kata Merson di Sky Sports.

"Saya tak akan terkejut andai dia bertahan, lalu Patrick Vieira datang menggantikan," lanjutnya.

penyerang Sporting Lisbon, Viktor Gyokeres

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Arsenal masih terus mencari pemain tambahan untuk bursa transfer musim depan. Tim berjuluk The Gunners mendata pemain mana yang tepat untuk direkrut.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024