Essien dan Van Dijk Absen Bela Persib Kontra PSMS

Pelatih Persib, Djanur dan Michael Essien (kanan)
Sumber :
  • persib.co.id

VIVA.co.id - Michael Essien dipastikan absen membela Persib Bandung dalam laga kontra PSMS Medan, Minggu 26 Maret 2017. Selain pemain anyar Maung Bandung tersebut, Sergio van Dijk juga masih belum bisa dimainkan.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Dalam laga persahabatan ini, pelatih Djadjang Nurdjaman mengungkapkan akan lebih banyak memainkan pemain muda. "Iya, makanya kita kombinasi pemain muda dan pengalamanan," ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

Lebih lanjut, Djanur mengungkapkan bila laga bertajuk El Clasico ini sangat ditunggu oleh pecinta sepakabola. Persib pun tak ingin main-main dalam menghadapi tim berjuluk Ayam Kinantan besutan pelatih Mahruzar Nasution tersebut.

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Persib akan mengandalkan 19 pemain termasuk dua pemain asing, Matsunaga Shohei dan Vladimir Vujovic. Dia ingin Persib bisa mengunci kemenangan di Medan.

"Kami (Persib) tidak ingin kalah. Kami akan berusaha memenangkan pertandingan menghadapi PSMS ini.Hasil tidak jadi ukuran, tapi kami berharap bisa menurunkan semua pemain pada laga uji coba nanti," katanya.

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

Sementara itu, Mahruzar Nasution menyebut, motivasi pemain PSMS cukup tinggi jelang laga kontra Persib. Untuk menunjukkan taji di lapangan, PSMS terus melakukan pembenahan di lini pertahanan dan depan timnya.

"Semua pemain siap bertanding. Saya melihat motivasi mereka juga cukup tinggi. Harapannya, PSMS bisa bangkit dengan ciri khas pemainannya yang keras namun tidak kasar," kata mantan asisten pelatih timnas U-19 tersebut.

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024