Nasib Pemain Seleksi Arema FC Diputuskan Usai Uji Coba

Pelatih Arema FC, Aji Santoso
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (28-02-2017)

VIVA.co.id - Jajaran pelatih Arema FC akan segera memutuskan nasib pemain seleksi yang ada setelah laga uji coba, 28 Maret 2017 mendatang. Saat ini ada tiga pemain seleksi yang mengadu nasib di Arema.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Mereka adalah, Andrea Bittar, Andrianto dan Dalmiansyah Matutu. Aji Santoso menaruh perhatian khusus kepada Andrea Bittar. Ia merupakan pemain keturunan Lebanon, namun sudah berstatus Warga Negara Indonesia (WNI).

Andrea Bittar pernah memperkuat Pelita Bandung Raya. Ia biasa menempati posisi penyerang lubang dan penyerang sayap. Pemain berambut pirang tersebut sudah menjalani latihan bersama Arema FC, sejak Rabu, 22 Maret 2017 lalu.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

"Bittar saya beri kesempatan dia latihan lima hari sampai satu minggu untuk latihan, baru saya menilai dia. Kalau saya baru sekali atau dua kali tidak fair. Saya beri waktu cukup tanggal 28 uji coba saya ingin melihat kemampuannya," kata Aji Santoso, Jumat, 24 Maret 2017.

Sedangkan General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan manajemen menyerahkan keputusan kepada tim pelatih. Jika jasa Andrea Bittar dibutuhkan tim, manajemen akan merekrutnya.

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

"Akan kita lihat dulu. Kalau tim pelatih merekomendasikan atas dasar kebutuhan tim, kami dari manajemen tentu akan menindaklanjuti dan mengusahakannya," kata Ruddy Widodo.

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

PSS Sleman sukses menekuk Arema FC dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 15 April 2024. 

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024