Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, 26 Maret 2017

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.
Sumber :

VIVA.co.id – Berbagai laga seru di dunia sepakbola kembali akan berlangsung akhir pekan ini, Minggu dini hari WIB, 26 Maret 2017. Sajian dari Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa akan menjadi tontonan yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Irak Malam Ini

Grup A bakal menyajikan beberapa partai yang menarik. Swedia bakal menjamu Belarusia di Friends Arena, Solna mulai pukul 00.00 WIB. Setelah itu, dua tim favorit di grup ini, Prancis dan Belanda akan bertanding pukul 02.45 WIB.

Prancis dan Belanda sama-sama bertanding di markas lawan. Les Bleus bakal menghadapi Luksemburg di Stade Josy Barthel, Luxembourg City. Sedangkan Die Oranje melawat ke Vasil Levski National Stadium, Sofia, menghadapi tuan rumah Bulgaria.

Jadwal Siaran Langsung: Laga Penentu Timnas Indonesia U-23 hingga El Clasico Real Madrid-Barcelona

Melihat posisi di klasemen, Prancis lebih diuntungkan. Les Bleus menempati puncak klasemen Grup A dengan 10 poin dari 4 laga. Sedangkan Belanda membuntuti dengan raihan 7 poin.

Laga sengit bakal dilakoni juara Piala Eropa 2016, Portugal  di Grup B. Cristiano Ronaldo cs bakal menjamu Hungaria di Estadio Da Luz, Lisbon.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Ini merupakan partai ulangan penyisihan Grup F Piala Eropa 2016. Duel di Parc Olympique Lyoonais, 22 Juni 2016 berlangsung sengit. Kedua tim bermain imbang 3-3.

Berikut jadwal siaran langsung sepakbola, Minggu dini hari nanti:

Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa
00.00 WIB - Swedia vs Belarusia - Soccer Channel
02.45 WIB - Bulgaria vs Belanda - RCTI
02.45 WIB - Luksemburg vs Prancis - Global TV
02.45 WIB - Portugal vs Hungaria - Soccer Channel

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya