Persib Vs PSMS, Bobotoh Siap Birukan Stadion Teladan

Bobotoh Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Satria Permana

VIVA.co.id – Persib Bandung berbenah jelang Liga 1 yang bergulir pada April 2017. Persiapan serius dilakukan dengan agenda uji coba yang akan dihelat pada Minggu, 26 Maret 2017. 

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Dilansir situs resmi klub, Persib akan menghadapi PSMS Medan di laga uji coba kali ini. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Teladan, Medan. 

Menanggapi laga klasik tersebut, ketua Viking Medan, Latif Wahidin mengaku rindu. Ini menjadi laga perdana setelah kedua tim terakhir kali bentrok pada 2012. 

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Tepatnya pada 17 Juni 2012, PSMS Medan mengandaskan perlawanan Maung Bandung dengan skor 3-2. Laga tersebut dihelat di Stadion Teladan. 

"Ya, kami akan bergabung dengan Bobotoh dari beberapa daerah Sumatera. Kami akan ada di tribun selatan. Jumlahnya diperkirakan tembus seribuan Bobotoh," tutur Latif, Sabtu 25 Maret 2017.

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

"Mungkin kami sebut ini laga kangen el-clasico. Terakhir kami menyaksikan duel ini tanggal 17 Juni 2012 bersamaan dengan deklarasi Viking Medan," Latif menambahkan. (art)

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024