Tak Ingin Hazard ke Madrid, Chelsea Siap Naikkan Gaji

Gelandang Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • Twitter/@ChelseaFC

VIVA.co.id – Real Madrid tampaknya serius untuk menggaet bintang Chelsea, Eden Hazard, musim depan. Tak ingin kehilangan pemain andalannya, The Blues pun menyiapkan perpanjangan kontrak dengan kenaikan besaran gaji yang signifikan.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dikutip Mirror, sempat meredup musim lalu, penampilan Hazard kembali impresif musim ini. Dia bahkan berhasil membawa Chelsea menjadi pemuncak klasemen dan berpeluang besar menjadi juara Premier League musim ini.

Melihat hal tersebut, Los Blancos pun tertarik untuk mendatangkan pemain berpaspor Belgia itu. Mereka ingin mempersiapkan Hazard sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang mulai menua.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Namun, Chelsea tak akan melepas pemainnya itu begitu saja. The Blues sudah menyiapkan kontrak baru demi menahan mantan pemain Lille itu lebih lama di Stamford Bridge.

Saat ini, Hazard diketahui masih memiliki kontrak hingga 2020 dengan bayaran £200 ribu per pekan. Dan kini, demi mempertahankan sang pemain, jumlah bayaran tersebut akan ditambah oleh Chelsea dengan besaran yang cukup signifikan. Namun, The Blues masih belum mengungkapkan besarannya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Selama memperkuat Chelsea, pemain 26 tahun telah mempersembahkan satu gelar Premier League dan satu gelar Piala Liga. Selain itu, dia telah memberikan gelar Liga Europa. (art)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024