Hadapi Azerbaijan, Jerman Tanpa Bintangnya?

Selebrasi gol dari Mesut Oezil
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA.co.id – Kabar buruk menghantui timnas Jerman jelang bentrok dengan Azerbaijan di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Minggu 26 Maret 2017. Bintang mereka, Mesut Oezil diragukan tampil di laga tersebut. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Dilansir Metro, Oezil menderita cedera punggung. Dia mendapat cedera tersebut ketika menjalani sesi latihan jelang menghadapi Azerbaijan.

Kondisi ini menjadi kerugian bagi Tim Panzer, mengingat sang pemain dalam performa terbaiknya. Terbukti di musim 216/2017, dia sudah dipercaya tampil di 22 laga dan mencetak lima gol di 27 pekan awal Premier League. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Bersama skuat Jerman, Oezil sejauh ini sudah dipercaya turun di tiga laga di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. 

Terakhir kali dia tampil bersama Jerman pada 12 Oktober 2016. Di laga tersebut, Jerman mendapat hasil positif setelah mengalahkan Irlandia Utara dengan skor 2-0. 

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Saat ini, Jerman berada di posisi puncak klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Mereka meraih 12 poin dari empat laga yang dilakoninya. (art)

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024