Ini Target Persib di Laga Kontra PSMS

Para pemain Persib Bandung menggelar latihan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putra Nasution (25-3-17)

VIVA.co.id – Persib Bandung bakal menghadapi tuan rumah PSMS Medan di laga persahabatan, Minggu 26 Maret 2017. Maung Bandung baru saja menggelar sesi latihan di Stadion Teladan, Medan, Sabtu 25 Maret 2017.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Tim besutan Djadjang Nurdjaman melakukan adaptasi lapangan untuk memantapkan latihan jelang duel bertajuk ‘El Clasico Indonesia’ tersebut. Dalam latihan tersebut terlihat pemain-pemain Persib seperti, Atep, Tantan, Kim Jeffrey Kurniawan, Matsunaga Shohei, Vladimir Vujovic, dan beberapa pemain lainnya.

Djanur bakal melakukan kombinasi antara pemain pengalaman dengan pemain muda Persib Bandung. Dia berharap bisa menang, namun ada hal lain yang menjadi perhatian Djanur.

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

"Kami kombinasi pemain muda dan pengalaman. Kami akan berusaha memenangi pertandingan menghadapi PSMS ini. Hasil tidak jadi ukuran, tapi kami berharap bisa menurunkan semua pemain pada laga uji coba nanti," ucap Djanur.

Djanur menginstruksikan Supard Nasir cs untuk bermain terbuka untuk menembus pertahanan dari PSMS Medan dan meraih kemenangan, meski ada dua pilar inti yang absen. Sergio Van Dijk dan rekrutan terbesar Persib Bandung musim ini, Michael Essien, tak bisa tampil dalam laga ini.

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

"Ini merupakan laga uji coba perdana dari tiga pertandingan yang direncanakan sebagai ajang uji coba Persib. Namun, kami tetap mempersiapkan dalam laga ini dengan menggelar latihan hari ini," tutur Djanur. (art)

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024