Alasan Bek Hoffenheim Tolak Pinangan Chelsea

Pemain belakang Hoffenheim, Niklas Suele
Sumber :
  • Twitter/@achtzehn99_en

VIVA.co.id – Pemain Hoffenheim, Niklas Suele, merasa terhormat telah dihubung-hubungkan dengan Chelsea. Tetapi, dia telah memutuskan untuk memilih Bayern Munich sebagai pelabuhan selanjutnya.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Pemain 21 tahun itu menjadi salah satu pemain muda Jerman yang cukup bersinar bersama Hoffenheim. Berkat penampilan ciamiknya, dia pun banyak mendapat tawaran untuk pindah ke klub yang lebih besar.

Salah satu klub yang sempat meminati sang pemain adalah Chelsea. Namun, klub asal London itu harus gigit jari lantaran Suele lebih memilih bertahan di Jerman bersama Bayern.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

"Kedua tawaran itu datang secara bersamaan. Tentu saja tawaran itu sangat besar bagi saya mengetahui calon juara Premier League tertarik pada saya," ujar Suele seperti dikutip Soccerway.

"Tetapi, saya merasa lebih baik untuk tetap bertahan di Bundesliga. Bayern adalah tim besar, tak ada yang lebih baik di dunia," tuturnya.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Suele telah menjadi andalan Hoffenheim sejak musim 2013. Sejauh ini, dia telah mencatatkan 97 penampilan dan mencetak enam gol di Bundesliga. (art)

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024