Berlusconi Peringatkan Klub-klub Peminat Donnarumma

Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma
Sumber :
  • REUTERS/Ibraheem Al Omari

VIVA.co.id – Tiga tim besar sepakbola yakni Juventus, Manchester United, dan Manchester City telah menunjukkan minatnya untuk meminang kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Namun, presiden Rossoneri, Silvio Berlusconi, telah memberikan peringatan kepada klub-klub peminat sang pemain untuk segera menjauhinya.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Donnarumma menampilkan performa impresif sejak dipercaya mengawal gawang Milan menggantikan Diego Lopez yang cedera. Kala itu, Rossoneri masih dibesut oleh Sinisa Mihajlovic.

Meski saat itu masih berusia 16 tahun, ternyata Donnarumma berhasil tampil percaya diri. Berkat itu, dia menggeser posisi Lopez sebagai penjaga gawang utama Milan.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Dia pun digadang-gadang sebagai penerus nama besar Gianluigi Buffon di timnas Italia. Dan itulah yang membuatnya ditaksir berbagai klub besar. Namun, Berlusconi bersikeras tak akan menjualnya berapa pun harga yang ditawarkan.

"Dia (Donnarumma) tidak akan dijual. Dia adalah mutiara dari akademi muda kami. Dia memiliki ikatan yang kuat dengan klub dan juga warna seragam Rossoneri," ujar pria 80 tahun seperti dikutip Soccerway.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Dia adalah pemain yang luar biasa untuk kami," ujarnya. (art)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024