Gelandang PSG Dukung Juventus Singkirkan Barcelona

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti.
Sumber :
  • Twitter/@MarcoVerratti1

VIVA.co.id – Marco Verratti tampaknya masih menyimpan sakit hati kepada Barcelona. Untuk itu, dia sekarang memberikan dukungan kepada Juventus untuk menyingkirkan pasukan besutan Luis Enrique dari ajang Liga Champions.

Prediksi Serie A: Juventus vs Genoa

Pada babak 16 besar, tim yang dibela Verratti, PSG harus kandas di tangan Barcelona secara menyakitkan. Mereka tersingkir dengan agregat 5-6, padahal tadinya sudah unggul 4-0.

Kebetulan pada perempat final, Barcelona dipertemukan dengan lawan kuat lainnya, Juventus. Dan Verratti mengaku menjagokan 'Si Nyonya Tua' untuk mengandaskan Barcelona.

Bintang USMNT Segera Merapat ke Old Trafford

"Juventus bisa mengalahkan Barcelona. Saya yakin karena mereka semakin berkembang musim ini," kata Verratti dikutip Football Italia.

Verratti kini tengah menjadi buah bibir karena terus dikaitkan dengan Juventus dan Barcelona. Dua tim tersebut ngebet ingin memboyongnya pada musim panas nanti.

Terpopuler: 21 Tim Peserta Piala Dunia Antarklub 2025, GOR Milik Mantan Mertua Kurnia Meiga
Paul Pogba jalani ibadah umrah

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Paul Pogba, gelandang energik Juventus dikenal dengan gaya selebrasinya yang unik kini sedang menjadi sorotan, ternyata memiliki perjalanan spiritual yang menarik.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024