Ronaldo Cemerlang, Portugal Gasak Hungaria

Selebrasi Cristiano Ronaldo saat membela Timnas Portugal
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Cristiano Ronaldo menjadi bintang lapangan pada laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup B, zona Eropa. Dia memborong dua gol ketika Timnas Portugal menjamu Hungaria di Estadio Da Luz, Sabtu, 25 Maret 207.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Pada pertandingan tersebut Portugal menang 3-0. Hasil yang membuat mereka sementara masih berada di posisi dua klasemen Grup B dengan 12 poin, di bawah Swiss.

Duel sendiri berjalan cukup seru. Portugal yang didukung publiknya, tampil sangat percaya diri.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Di babak pertama mereka sudah unggul 2-0. Andre Silva memecah kebuntuan di menit 32. Dia menyambar umpan dari Raphael Guerreiro untuk menggetarkan jala Hungaria.

Hanya 4 menit berselang, juara Eropa tersebut menggandakan keunggulan. Ronaldo yang kini mencatatkan nama di papan skor. Giliran dia yang memanfaatkan umpan dari Andre Silva. Skor 2-0 itu bertahan sampai turun minum.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Di babak kedua, Portugal ogah meggendurkan serangan. Alhasil, menit 65, Ronaldo kembali mencetak gol. Kembali Silva yang menjadi kreator lesakan CR7, dia memberikan umpan datar akurat di muka gawang lawan. Skor 3-0 itu menutup pertandingan.

Susunan pemain:

Portugal: Rui Patricio, Cedric Soares, Pepe, Jose Fonte, Raphael Guerreiro; Ricardo Quaresma, William Carvalho, Andre Gomes, Joao Mario; Andre Silva, Cristiano Ronaldo.

Hungaria: Peter Gulacsi; Adam Lang (Gergo Lovrencsics 46'), Paulo Vinicius, Tamas Kadar, Mihaly Korhut; Adam Nagy; Barnabas Bese, Adam Gyurcso (Zsolt Kalmar 69'), Zoltan Gera (Adam Pinter 86'), Balazs Dzsudzsak; Adam Szalai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya