Ketum PSSI Tonton Langsung Duel PSMS Vs Persib

Ketua Umum PSSI, Edy Rachmayadi (kanan)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putra Nasution (26-3-17)

VIVA.co.id – Laga PSMS Medan melawan Persib Bandung memang hanyalah laga persahabatan. Namun, duel yang disebut-sebut sebagai "El Clasico Indonesia" ini cukup dinanti oleh masyarakat Indonesia.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, tak mau melewatkan duel ini. Dia menyaksikan langsung pertandingan yang berlangsung di Stadion Teladan, Medan, Minggu 26 Maret 2017.

Edy yang mengenakan kostum putih list merah langsung menyapa para penonton di stadion. Dia melambaikan tangan kepada seluruh pendukung PSMS dan Persib.

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Dari pantauan VIVA.co.id, Edy duduk di bangku VVIP bersama Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. Telihat pula jajaran pengurus Maung Bandung dan Ayam Kinantan.

"Ini adalah sebagai wujud besar dukungan Ketum PSSI, Bapak Edy Rahmayadi kepada kemajuan pesepakbola di Indonesia, terutama bagi PSMS Medan," sebut Jafar, salah suporter PSMS Medan.

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

Saat ini, duel PSMS dan Persib sedang berlangsung di babak pertama. Ribuan suporter PSMS, SMECK Holigan dan suporter Persib, Viking, sudah memadati stadion terbesar di Sumatera Utara ini. (one)

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024